Random Post

Pages

Pemasaran Media Internet

Pemasaran Internet atau pemasaran elektronik (bahasa Inggris: Internet marketing, e-marketing, atau online-marketing) adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet. Huruf 'e' dalam e-marketing ini berarti elektronik yang artinya kegiatan pemasaran yang dimaksud dilaksanakan secara elektronik melalui jaringan Internet. Dengan terciptanya teknologi Internet, banyak istilah baru yang menggunakan awalan huruf e, seperti halnya: e-mail, e-business, e-gov, e-society, dll.
Tempat Kursus Website, SEO, Favorit 2015 Di Jakarta

Banyak orang beranggapan bahwa pemasaran Internet adalah segala hal yang berhubungan dengan mencari uang di Internet, yang sebetulnya hal ini tidak benar. Perlu diketahui bahwa sebagian besar program mencari uang di Internet adalah kegiatan yang dilarang dan merupakan kecurangan alias penipuan yang hanya menguntungkan untuk orang atau badan tertentu saja.
Lingkungan pemasaran Internet

Kegiatan pemasaran Internet umumnya meliputi atau berkisar pada hal-hal yang berhubungan dengan pembuatan produk periklanan, pencarian prospek atau pencarian pembeli dan penulisan kalimat-kalimat pemasaran untuk menjual produk atau jasa. Pemasaran Internet ini secara umum meliputi kegiatan jasa digital, produk digital, dan periklanan dengan menggunakan spanduk digital. Periklanan dengan menggunakan spanduk digital seperti promosi melalui:
  • Mesin pencari
  • Surat elektronik
  • Afiliasi
Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta
Kegiatan pemasaran Internet yang efektif meliputi banyak strategi dari optimisasi mesin pencari, jejaring sosial, dan iklan berbayar per klik. Dengan beragamnya strategi tersebut maka pembelajaran yang berkelanjutan untuk hal ini sangat penting.
http://depok.postbit.com/dumet-school.html
http://terongungu.kazeo.com/edit/kenapa-harus-belajar-internet-marketing,a6316976.html
http://caberawit.blox.pl/2015/02/Ketika-mulai-serius-dengan-online-marketing-mau.html
http://linkbun.ch/03h5x
http://yulisariindah.blogspot.com/2015/02/pemahaman-tentang-internet-marketing.html

Mobil Merah

Mobilku Terima kasih telah membaca artikel tentang Pemasaran Media Internet. Semoga bermanfaat

:: Get this widget ! :: Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta

0 comments:

Posting Komentar

 

Blogroll

Connect

About