Random Post

Pages

Bagaimana Warna Mempengaruhi Perilaku

Warna memiliki kemampuan untuk menginspirasi, membangkitkan, menenangkan, menyembuhkan dan bahkan mengganggu. Hal ini terutama berlaku untuk anak-anak, yang dapat menjadi ekstra sensitif terhadap dampak warna ini. Jadi pentingnya memilih keluar hanya warna yang tepat untuk kamar anak muda tidak boleh diremehkan.

Sementara para ilmuwan telah belajar banyak tentang cara dari pensil warna mempengaruhi pikiran dan tubuh kita, perlu diingat bahwa setiap anak berbeda; generalisasi ini tidak berlaku untuk semua. Tapi jika Anda ingin tahu tentang bagaimana untuk membawa warna ke kamar anak Anda, informasi ini dari The Complete Book of Color oleh Suzy Chiazzar dapat membantu Anda memulai.


Bagaimana Warna Mempengaruhi Perilaku

1. Red. Red memiliki kemampuan untuk memberi energi tubuh dan merangsang pikiran, meningkatkan denyut jantung dan pernapasan. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa terlalu banyak paparan merah mendorong perilaku agresif dan ketidakmampuan untuk fokus. Intinya: Red besar sebagai aksen tapi mungkin tidak menjadi yang terbaik warna kamar untuk anak yang sudah gelisah.
Anak yang modern dengan ducduc
ducduc
2. Jeruk. Sebagian besar kurang dimanfaatkan, oranye mungkin salah satu warna yang paling disalahpahami di dek cat. warna yang hangat, ramah dan muda ini sebenarnya bagus untuk anak-anak sejak itu mengatakan untuk mendorong kepercayaan diri, keterbukaan dan kemandirian. Sifat sosial warna ini juga menempatkan anak-anak dan teman-teman mereka nyaman, inspirasi komunikasi dan kerjasama.
Anak eklektik oleh Lindsay von Hagel
Lindsay von Hagel

3. Kuning. Sebagian besar dari kita kuning asosiasi dengan perasaan kebahagiaan dan keceriaan. Studi juga memasangkan warna cerah dan ceria ini dengan motivasi; kuning lembut dapat membantu konsentrasi, sementara yang cerah dapat meningkatkan memori. Hati-hati menggunakan terlalu banyak kuning cerah, meskipun. Dalam dosis besar dapat menciptakan perasaan agitasi dan bahkan kemarahan.
Anak eklektik oleh Diane Paparo Associates
Diane Paparo Associates

4. Green. Menenangkan, warna alami ini memiliki dampak menenangkan pada anak. Para ilmuwan juga menemukan bahwa hijau dapat meningkatkan kecepatan membaca anak dan pemahaman. Tidak perlu untuk menjaga warna mengurangi kecemasan ini untuk minimum.
Anak kontemporer oleh Gloss NY
gloss NY

5. Biru. Memiliki efek sebaliknya dari merah, penurunan perasaan biru kecemasan dan agresi dan menurunkan tekanan darah dan detak jantung. Anak-anak yang mengalami tantrum atau masalah perilaku lainnya dapat menghargai efek menenangkan ruang biru.
Nursery tradisional oleh Paul Schulman Desain
Paul Schulman Desain

6. Purple. Sering dikaitkan dengan royalti, ungu adalah ambisius dan percaya diri. Ini juga warna gairah, kreativitas, kebijaksanaan dan spiritualitas. warna dalam dan emotif ini sangat bagus untuk inspirasi sensitivitas dan kasih sayang pada anak-anak. Tapi jika anak Anda sangat sensitif, Anda mungkin ingin menyimpan warna ini terbatas pada aksen.
Anak tradisional dengan Merigo Desain
Merigo Desain

7. Pink. Meskipun biasanya berhubungan dengan ruang feminin khas, pink memiliki nuansa menenangkan yang dapat menerjemahkan untuk kedua jenis kelamin. Setiap anak dapat tumbuh keluar dari terlalu banyak merah muda cepat, meskipun, jadi coba memasangkan merah muda karya seni, aksesoris dan tekstil dengan latar belakang netral.
Eklektik Nursery oleh Valerie McCaskill Dickman
Valerie McCaskill Dickman


8. Warna hangat. Warna-warna hangat menginspirasi kebahagiaan, kesenangan dan kenyamanan pada kebanyakan orang. Mereka juga dapat membuat besar, ruang terbuka merasa lebih intim untuk orang-orang muda. Tentu saja, ini tidak berarti Anda terbatas coklat dan tan - menggunakan warna-warna yang mudah sebagai platform untuk warna cerah dan lebih berani.
Lusuh chic Style Anak oleh Dustylu
Dustylu

9. Best warna. Beberapa dari kita mengasosiasikan warna-warna dingin dengan steril, lingkungan rumah sakit-seperti, tapi lebih ringan warna dingin dapat memiliki efek menenangkan pada anak-anak. Plus, banyak dari warna-warna ini membantu ruang-ruang kecil tampak sedikit lebih terbuka. Coba layering dalam nuansa krim untuk beberapa kelembutan dan kontras, dan mempertimbangkan tekstil nyaman dan menyenangkan untuk kehangatan.
Memberitahu kita: Apa warna kamar anak Anda, dan mengapa Anda memilih warna yang?

Mobil Merah

Mobilku Terima kasih telah membaca artikel tentang Bagaimana Warna Mempengaruhi Perilaku. Semoga bermanfaat

:: Get this widget ! :: Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta

0 comments:

Posting Komentar

 

Blogroll

Connect

About