Random Post

Pages

Pengunjung Toko Online Baru

Pengunjung Toko Online Baru

Online shop atau Toko online dalam bahasa indonesia banyak pengunjung adalah harapan semua pemilik toko online. Dengan banyak penunjung, maka potensi terjadi pembelian juga meningkat. Perjuangan pertama pemilik toko online adalah website toko online dikenal. Bagaimana agar online shop yang baru dibuat agar cepat dikenal, yang tentunya diharapkan banyak pengunjung yang datang ke online shop baru milik kita?

Online Shop Baru

Agar toko online banyak pengunjung dapat dilakukan dengan berbagai banyak cara, baik cara manual maupun dengan cara otomatis. Berikut ini 4 (empat) cara agar toko online kita dapat dikenal.
1. Cara paling sangat sederhana adalah dengan mengenalkan ke teman-teman baik melalui kartu nama, sms, Facebook, Twitter, BBM dll. Keunggulan dengan melakukan cara ini adalah dijamin pesan tersampaikan. Kalau sasaran adalah teman-teman kita, minimal mereka akan membukan alamat toko online kita. Itu permulaan bagus. Tentu yang harus diperhatikan adalah etika dalam promosi, misalnya tidak posting massal dan terus-menerus yang akhirnya justru mengganggu teman. Atau posting terus-menerus di wall Facebook dan men-tag teman-teman, maka akan mengganggu. Kelemahannya kita harus terus melakukan promosi, kalau berhenti berpromosi berarti calon pengunjung berkurang.

2. Cara kedua yang bisa dilakukan adalah memanfaatkan form komentar yang membahas toko online lalu meninggalkan link pada komentar. Cari tulisan mengenai toko online yang mempunyai banyak komentar dan ikutlah berdiskusi atau mengisi komentar. Diskusi, bertanya, atau menanggapi dengan sopan, ingat, kita sedang melakukan pemasaran toko online kita. Kalau komentar kita bagus lalu ada yang menanggapi maka kemungkinan orang lain akan membuka link toko online kita akan besar. Keuntungan dari cara ini, selama postingan yang kita komentari tersebut masih ramai, maka kemungkinan link kia diklik akan terus ada.

3. Buatlah artikel yang menarik. Buatlah kategori artikel atau blog di toko online, lalu buatlah tulisan mengenai ulasan produk, tips-tips, features, berita terkini yang berhubungan dengan produk dan lain-lain. Fungsi dari artikel ini adalah memasukkan kata kunci, jadi ini lebih untuk memancing Google, Yahoo, atau Bing untuk meng-index toko online kita dengan kata kunci di artikel-artikel yang sudah kita buat. Dengan banyaknya kata kunci toko online yang di-index oleh mesin pencari, maka banyak orang yang tahu, dan merupakan calon pembeli. Kelebihan cara ini adalah kita bisa mengandalkan mesin pencari untuk mengundang pengunjung, tapi membutuhkan usaha untuk membuat tulisan yang bagus dan enak dibaca. Ini adalah salah satu langkah atau trik SEO Toko online.

4. Beriklan. Ini bagi yang mau keluar modal untuk promosi. Kita bisa memanfaatkan program periklanan Google adwords untuk pemasaran toko online kita. Kalau modalnya pas-pasan, kita bisa menyetel biaya per-bulan semampu kita. Google Adwords merupakan program PPC, pay per click, pengiklan membayar berdasarkan jumlah klik dalam iklan yang tampil. Iklan dari Google Adwords akan muncul dalam jaringan iklan Google Adsense, atau pada halaman mesin pencari Google berupa hasil pencarian dengan tanda “ADS”. Cara ini efektif mengundang pengunjung ke toko online kita, tapi ada biayanya.

Pengunjung Toko Online Baru

Setelah pengunjung datang, tinggal mengusahakan agar dari pengunjung yang datang untuk membli produk kita. Caranya? Pasang produk yang menarik, dan layani pembeli sebaik-baiknya.
seperti salah satu online shop yang baru saja di buat :
Qoryazhara Online Shop
Category Produk Toko Online
Audio Aksesoris :
Category Produk Toko Online
Herbal :

Category Produk Toko Online
Mukena Anak dan Dewasa :

Category Produk Toko Online
Perawatan kulit dan wajah :

Online Shop : http://qoryazhara.eu5.org
sumber : http://www.paradesain.net/778/agar-toko-online-banyak-pengunjung/

Mobil Merah

Mobilku Terima kasih telah membaca artikel tentang Pengunjung Toko Online Baru. Semoga bermanfaat

:: Get this widget ! :: Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta

0 comments:

Posting Komentar

 

Blogroll

Connect

About